20 Okt 2017

Titik Nol Km Yogyakarta, Tempat Nongkrong Favorit Setiap Hari

Titik Nol Kilometer Malioboro @solopos

Titik Nol km Yogyakarta merupakan bangunan megah bergaya eropa lama yang terletak di persimpangan Jl. Ahmad Dahlan Yogyakarta. Bangunan tersebut di titik Nol km ini begitu klasik meskipun telah mengalami revitalisasi tetapi sama sekali tidak mengubah sejarah yang tersimpan di dalamnya.

Bangunan yang megah dan klasik ini akan lebih indah lagi ketika dimalam hari, menambah indahnya pemandangan kota dari setiap sudutnya. Dan pada malam hari Titik Nol Km ini akan menjadi tempat yang cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong bersama sahabat, pacar, dan bahkan keluarga loh. Duduk sambil ngobrol dan menikmati indahnya malam di Titik Nol Km Yogyakarta.

Apalagi buat pengunjung yang berlibur ke malioboro bisa sekalian nongkrongdan istirahat disisni setelah lelah mengelililingi pusat perbelanjaan di pasar Bringharjo. Berbelanja, berwisata dan sekalian bisa nongkrong dan menikmati indahnya kota budaya yang bikin hati nyaman kala beada di kota ini.

Titik Nol Kilometer Malioboro @malioboro

Titik Nol km di malam hari banyak yang bisa di lihat disini selain Bangunan megah Bank BNI yang bergaya klasik, pengunjung bisa menikmati indahnya malam dan jalananan malioboro yang tertata rapi, pertunjukan pentas seni drama sering juga di adakan di Titik Nol Km ini, dan yang lebih serem lagi ada hantu-hantuan disini seperti kuntilanak, tuyul, pocong, dan pohon yang ada matanya. Tapi pengunjung gak perlu takut yah karena mereka semua bukan hantu benaran cuma bohongan saja kok Pengunjung bisa mengajak mereka berfoto bersama, keren banget kan? Heheheh, kapan lagi bisa
foto selfie sama hantu.

Titik Nol km pokoknya tempat yang recommended banget deh buat wisatawan yang mau berkunjung ke jogja. Letaknya yang berada tepat di jantung kota Jogja, membuat tempat ini selalu ramai di datangin dan lalui oleh banyak orang. Mengunjungi Titik Nol Km akan membawamu ke kota Yogyakarta di masa lalu, karena kawasan ini merupakan kawasan yang sangat penting pada masa lalu da masa kini.

Di perempatan terdapat bangunan-bangunan bergaya art deco yang menjadi landmark , seperti Gedung Bank Indonesia, dan Kantor Pos Besar. Monumen serangan 1 Maret berada tepat di depan Gedung Kantor Pusat Besar dan saat ini sering digunakan untuk tempat pertunjukan pentas seni. Pokoknya semuanya seakan membawa kita ke masa lampau dan akan lebih mengenang sejarah.

Lokasi Titik Nol Km Malioboro
Bagi wisatawan yang penasran dengan Titik Nol Km ini lolasinya berada di pusat kota Jogja yaitu di Jl. Margo Mulyo / Jl. A. Yani No.9, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan bagi wisatawan yang tidak memilki kendaran Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi perjalanan wisatawan.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai ngobaran, Bukit Isisi.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon