6 Okt 2017

Menikmati Indahnya Panorama Alam dari Gardu Pandang Jurang Jero

Jurang Jero @Gunung Kidul

Yogyakarta memang terkenal dengan berbagai wisata yang keren-keren banget, sebut saja Gunung Kidul, yang merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki tempat wisata yang bagus banget. Seperti baru-baru ini banyak sekali inisiatif dari masyarakat untuk membuat spot wisata menarik agar banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Gardu Pandang Jurang Jero adalah salah satu wisata baru yang belum lama ini di resmikan oleh warga setempat. Tempat wisata ini dekat dengan Bukit Bintang dan pemandangan yang disajikan juga hampir sama dengan Bukit Bintang.

Dari atas Gardu Pandang Jurang Jero pengunjung bisa menikmati indahnya kota Yogyakarta dari atas ketinggian, pengunjung juga bisa melihat landscape Gunung Merapi, dan melihat lampu-lampu kota Jogja di malam hari.

Jurang Jero di malam Hari @Andriani

Area sekitar Jurang Jero ini masih sangat alami belum banyak bangunan-bangunan dan masih ada sentuhan alamnya. Untuk menuju ke Jurang Jero dari tempat parkir pengunjung akan berjalan kaki ke tempat Gardu Pandang Jurang Jero.

Di perjalanan ke lokasi Jurang Jero pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang masih hijau, dikiri dan kanan jalan pengunjung akan melihat lahan perkebunan warga setempat yang ditanami kacang tanah dan tanaman pertanian lainnya.

Menikmati indahnya sunset di sore hari dari gardu pandang Jurang jero ini membuat tempat ini begitu romantis dan tersedia juga spot foto yang keren banget buat berfoto-foto atau selfie. Lokasi wisata Gardu Pandang Jurang Jero ini masih sangat sepi karena belum lama dibuka dan belum banyak wisatawan yang tau tempat wisata ini.

Lokasi Gardu Pandang Jurang Jero ini berada di Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Kalau wisatawan pernah ke bukit Bintang pasti akan mudah untuk sampai ke Gardu Pandang Jurang Jero ini karena lokasinya memang tidak jauh dari lokasi Wisata Bukit Bintang.

Bagi Wisatawan yang penasaran dan ingin berkunjung ke tempat wisata Gardu Pandang Jurang Jero, namun terkendala dengan transportasi Eksostis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi perjalanan wisata anda.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon