12 Okt 2017

Wisata Baru Bukit Pengilon Penawar Baper Ada di Gunung Kidul

Bersantai di Bukit Pengilon @gunungkidulku

Ingin berlibur ke Bukit yang bisa camping dan dapat melihat keindahan pantai sekaligus?. Anda dapat mengunjungi lokasi Bukit Pengilon. Bukit Pengilon salah satu destinasi lokasi wisata yang sangat rekommended banget.

Bukit Pengilon menawarkan permadani yang hijau dan segar. Tempat yang hijau dan spot yang dapat menikmati keindahan laut sekaligus membuat Bukit Pengilon ini menjadi salah satu spot camping terbaik di Gunung Kidul.

Bukit Pengilon ini salah satu tempat wisata yang tergolong baru tetapi ramai pengunjung setiap saatnya. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan dari lokasi bukit, menyusuri jalanan setapak menuju pantai pangilon. Anda juga bisa bersantai di susunan batu karang yang membentuk seperti goa kecil.


Camping di Bukit Pengilon @wisatalova

Pantai Pangilon ini sangat indah. Pasir yang tidak begitu luas akan tetapi menyuguhkan keindahan batu karang yang besar. Anda dapat mengabadikan momen sekedar berfoto dengan teman, pacar atau keluarga Anda.

Keindahan Bukit Pengilon ini seakan mengantarkan ada berada di surga tersembunyi. Tempat wisata ini sangat wajib buat Anda kunjungi. Karena Bukitn ini merupakan spot yang tepat buat Anda untuk merasakan sesansi serasa di film geografic.

Angin sepoi-sepoi yang menghembus raga serasa membawa Anda berada diatas Awan. Anda dapat merasakan layaknya berada di negeri dongeng. Anda bisa berdiri menghadap ke arah selatan lalu pejamkan mata, tarik nafas dalam-dalam lalu buka kedua mata. Perlahan Anda melihat tepat di depan Anda. Ada seseorang yang sedang tersenyum melihat Anda. (ciee,,, BAPER  ) . Yang penting dinikmati saja, jangan baper yah.

Ketika Anda bewisata ke Bukit Pengilon, satu hal yang penting untuk Anda ingat adalah selalulah menjaga kebersihan bukit. Buanglah sampah pada tempatnya. Bersopan santun serta berperilaku ramahlah terhadap penduduk sekitar.

Buat Anda yang ingin berlibur kesini juga pastikan menyuplai tenaga yang kuat, dan pastikan bukan dalam keadan sakit. Anda harus dalam kondisi fit. Karena mendaki bukit tidak semudah yang dibayangkan.  Kami sarankan Anda tetap menikmati tiap langkah perjalanan mendaki Anda sampai ke atas bukit. Tenang saja, nanti lelah Anda akan terbayar dengan panorama keindahan nan hijau serta hamparan laut yang luas kok.

Untuk datang ke lokasi ini Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang mahal. Karena belum ada uang retribusi dari pihak pengelola. Masyarakat setempat hanya memasang tarif parkir saja. Oleh karena itu Anda dapat menikmati keindahan hanya dengan membayar uang parkir saja. Sangat murah bukan?

Lokasi Bukit Pengilon ini berada di Dusun Ngelo, Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Balong, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 558833. Jarak tempuh dari jogja kota kira kira 1-2 jaman perjalanan menggunakan kenderaan bermotor. Karena akses jalan yang tergolong berupa tanjakan dan turunan serta beberapa jalan berbatu kami sarankan Anda menggunakan sepeda motor.

Bagi para wisatawan yang tidak memiliki kendaraan selam berlibur di Jogja. Tidak perlu khawatir, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pas di kantong para traveler.  Serta pelayanan yang prima. Yang membuat perjalanan wisata Anda menjadi bermakna.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata bukit pengilon,

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon