11 Okt 2017

Spot Foto Menarik Gardu Pandang Jangkang Hill, Waduk Sermo, Kulon Progo

Jangkang Hill @sulistyadesi

Kota Yogyakarta kota yang memiliki sejuta pesona yang dimilikinya mulai dari keseniannya, budayanya,kulinernya,  dan wisatanya. Sehingga membuat orang yang datang betah berlama-lama tinggal di kota ini.

Berbicara dengan destinasi wisata di jogja tidak akan pernah ada habisnya, selain wisata belanja di malioboro, wisatai pantai, dan wisata pegunungan.Jogja juga memiliki banyak banget wisata alam salah satunya adalah wisata alam Bukit Jangkang, wisata baru yang kekinian banget yang cocok buat anak muda gaul.

Bukit Jangkang @ritarahayu87

Dari Bukit Jangkang atau biasa disebut juga Jangkang Hill wisatawan bisa melihat pemandangan alam yang sangat menakjubkan salah satunya pemandangan indah Waduk Sermo dari ketinggian Bukit Jangkang. Indah banget deh pokoknya, dan wajib buat kamu kunjungin.

Daya tarik dari Bukit Jangkang ini adalah mempunyai spot foto yang keren banget buat foto selfie  dan letaknya berada di area Waduk Sermo. Kemudian ada spot foto gardu pandangnya juga yang berada di atas bukit, hampir sama dengan gardu pandang yang ada di wisata alam pada umumnya tapi pemandangan yang di sajikan berbeda yah.

Dari atas Gardu Pandang Bukit Jangkang wisatawan bisa melihat indahnya sebuah pemandangan yang eksotis banget berupa luasnya hamparan perairan Waduk Sermo lengkap dengan hijaunya alam yang ada di sekitarnya. Selain pemandangan alamnya, adanya bukit-bukit cantik berjajajar rapi membuat kesan alam yang ada di Bukit Jangkang ini begitu kuat dan menakjubkan banget.

Buat wisatawan yang ingin berkunjung ke wisata Bukit Jangkang ini disarankan datang di pagi dan sore hari, karena pada saat pagi hari wisatawan bisa menikmati udara yang segar dan keindahan kabut yang tipis-tipis dari atas gardu pandang. Sedangkan di sore hari wisatawan bisa menikmati indahnya pemandangan sunset dari Bukit Jangkang.

Bukit Jangkang Kulon Progo @dianitakusuma

Tertarik untuk berkunjung ke Bukit Jangkang? Lokasinya berada di Dusun Sremo Lor, Desa Hargowilis, Kecamatan Korkap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Untuk harga tiket masuk wisatawan akan dikenai biaya Rp 3.000 saja, sangat murah sekali kan?.

Wisatawan tertarik dengan wisata Bukit Jangkang ini tetapi memilki kendala di transportasi? Tenang saja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan persyaratan mudah dan harga bersahabat.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon