11 Okt 2017

Bersantai Sejenak di Lava Bantal dan Jembatan kecil, Berbah


Lava Bantal Berbah @Nasirullah5itam

Banyaknya wisata Hits di Kota Yogyakarta membuat wisatawan tidak tahu ada tempat wisata alam yang meskipun tidak popular tetapi memiliki keindahan dan keunikan  yang gak kalah dari wisata alam lainnya. Salah satu obyek wisata yang belum terkenal ini adalah Lava Bantal Berbah, wisata ini belum ramai di datangi wisatawan padahal wisata ini juga bagus banget loh.

Lava Bantal Berbah menyajikan keindahan alam yang alami banget dan aliran air sungai yang jernih serta jembatan kecil yang terlihat klasik namun indah untuk di abadikan dengan berfoto selfie di tempat ini. Secara kasat mata tempat wisata ini terlihat sangat indah dan dibeberapa sudut terlihat orang sedang bersantai menunggu pasir untuk ditimbun. Aliran air yang cukup deras dipadu dengan beberpa pepohonan yang hijau membuat tempat ini sangat sejuk das asri banget.

Lava Bantal @Nasirullah5itam

Wisata Lava Bantal ini cocok banget buat tempat berwisata dan bersantai habis bersepeda dengan keluarga, teman , dan komunitas. Bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam di Lava Bantal membuat rasa lelah sehabis mengayuh sepeda jadi hilang dan membuat fikiran jadi tenang.
Spot Photo di Lava Bantal ini selain pemandangan alam, aliran sungai, dan bebatuannya , Jembatan kecil dan ada satu jembatan lagi yang dicat warna kuning  di Lava Bantal ini juga bisa menjadi spot photo keren loh, bisa buat photo model, photo prawedding, dan photo selfie bagi yang hobby banget photo. Terlebih lagi kalau yang ngambil photonya adalah photographer pasti hasil photonya semakin keren banget.

Lava Bantal ini akan ramai dikunjungi ketika weekend banyak keluarga yang berwisata dan bersantai dari perjalanan ketika lewat dari Lava Bantal berbah ini. Untuk masuk ke wisata Lava Bantal Berbah ini pengunjung hanya akan dikenai biaya parkir saja, parkir sepeda motor sebesar Rp 2.000 dan untuk mobil sebesar Rp 5.000 saja.

Jembatan Lava Bantal @lensanasrul

Bagi Wisatawan atau yang tertarik ingin berkunjung ke tempat wisata Lava Bantal Berbah ini, lokasinya berada di Aliran Kali Opak, Dusun Watuadeg Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Nah, penasarankan buat yang lewat di daerah ini wajib mampir sebentar untuk berwisata dan bersantai sebentar yah.

Dan bagi wisatawan luar kota maupun dalam kota  yang ingin berkunjung tapi tidak memiliki kendaraan Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk memudahkan perjalanan wisata anda ke Lava Bantal Berbah dan wisata lain yang ada di Jogja.


Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon