5 Okt 2017

Sindu Kusuma Edupark Jogja, Rekomendasi Spot Foto Yang Instagramable

Bianglala Raksasa @creditedSKE

Mengkaji tempat wisata yang ada di Jogja memang tak ada habisnya. Selalu ada saja obyek wisata yang baru berlahiran dan selalu ramai pengunjung. Baik wisata alam maupun wisata buatan. Sindu Kusuma Edupark Jogja salah satu tempat wisata yang direkomendasi banget untuk tujuan liburan Anda. Anda dapat berwisata bersama pacar, teman dan keluarga.

Kusuma Edupark merupakan wisata baru di Jogja yang hadir sebagai wahana rekreasi keluarga. Yang menjadi daya tarik utama di Sinduadi Kusuma Edupark Jogja ini adalah adanya bianglala raksasa. Bianglala keren ini disebut dengan Cakra Manggilingan atau yang lebih keren lagi Ferris Wheel.

Ada 18 macam model permainan yang menjadi konsep wisata SKE ini seperti trampolin, bianglala raksasa, segway, sinema 7D, mobil-mobilan elektrik, area out bond. Sebagai tempat wisata yang tergolong baru Sindu Kusuma Edupark ini sudah cukup sering dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Bianglala Raksasa Backgroun Merapi 

Konsep Sindu Kusuma Edupark ini mengandalkan konsep edukasi. SKE ini tampirl sebagai wahana yang memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung. SKE ini sangat memperhatikan nilai-nilai Adiluhung Budaya Jawa yang dipakai dalam Tata Laku Utama dalam melayani setiap pengunjung.

Jam operasional Sindu Kusuma Edupark mulai dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB. Tapi saat musim liburan tiba, Sindu Kusuma Edupark buka pada pukul 10:00 WIB dan tutup pada pukul 22:00 WIB.

Wahan Flying Bicycle SKE @petatempatwisata

Sindu Kusuma Edupark berada di Jalan Magelang Km 2 (Jalan Jambon), Kelurahan Suinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi Sindu Kusuma Edupark ini cukup mudah di jangkau dan lokasi yang cukup strategis.

Bagi para wisatawan yang sedang berlibur di Kota Jogja, dan tidak memiliki kenderaan pribadi selama berlibur. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan prima membuat liburan Anda terasa bermakna.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon