5 Okt 2017

Romantisme Bukit di atas Bintang

Bukit Bintang Yogyakarta @twitter
Bukit Bintang merupakan salah satu obyek wisata malam yang menjadi tempat nongkrong favorit di kota Yogyakarta. Wisatawan yang berkunjung ke bukit bintang akan merasa takjub akan indahnya taburan bintang-bintang di langit malam dan  gemerlap  lampu-lampu kota Yogyakarta dari  ketinggian Bukit Bintang.

Dari atas Bukit Bintang pengunjung bisa menyaksikan indahnya kota Yogyakarta di malam hari dan jika di siang hari pengunjung bisa melihat landskap Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Pesawat  yang landing maupun Take off dari Bandara Adisucipto Yogyakarta.

Bukan hanya itu saja jika pengunjung datang di sore hari bisa menyaksikan indahnya momen sunset dan bisa mengabadikannya dengan berfoto-foto selfie. Puas menikmati moment Sunset, selanjutnya pengunjung bisa dinner bareng teman, pacar, dan keluarga di bukit bintang ini sambil menikmati indahnya pemandangan malam hari dari atas Bukit Bintang.
Bukit Bintang @wonderful

Di kawasan Bukit Bintang ini terdapat restoran, Warung makan , Kedai kopi Sederhana  serta ada juga penjual jagung bakar. Walaupun bangunan-bangunan rumah makan ini semi permanen tapi pemandangannya sungguh sangat indah.

Di malam hari Bukit Bintang sudah ramai di datangi kalangan muda-mudi , tempat ini merupakan tempat nongkrong paling favorit. Nongkrong bersama sahabat, keluarga dan Pacar sambil ditemani minuman hangat serta Jagung Bakar aneka Rasa.

Bukit Bintang ini juga menyediakan fasilitas outdoor restaurant dengan view yang sangat indah, cahaya lilin di atas meja makan,  gemerlap lampu-lampu kota Jogja dan taburan bintang di langit menambah  romantisnya dinner bersama orang terkasih.

gemerlap lampu bukit bintang @brilio

Untuk menuju ke Bukit Bintang sangat lah mudah  wisatawan cukup menyusuri jalan menuju Wonosari, Gunung Kidul. Bukit Bintang terletak di pinggir jalan setelah naik dari kawasan Piyungan dan sebelum Kecamatan Patuk. Di pinggir jalan utama yang langsung berhadapan dengan tebing itu tersedia kursi beton yang di jadikan tempat duduk bagi pengunjung untuk menikmati indahnya pemandangan dari atas Bukit Bintang.

Lokasi Bukit Bintang ini berada di Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta . Dan bagi wisatawan dari luar kota yang tidak ada kendaraan untuk menuju ke wisata malam Bukit Bintang Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi perjalanan wisata anda.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon