Sensasi Foto Terbalik Wisata Unik di Upside Down World Yogyakarta

Tema Kamar Mandi Upside Down World @vistadonnacitra

Kota Jogja terkenal sebagai sebutan Kota Wisata. Hal ini dikarenakan Jogja selalu menawarkan sejuta wisata, baik wisata alam, wisata budaya maupun wisata kuliner. Untuk terus menarik wisatawan datang ke Yogyakarta, selalu ada saja obyek wisata baru yang bermunculan salah satunya Upside Down World.

Tempat ini menawarkan spot foto dengan konsep yang menaruk, unik dan kekinian dengan menghadirkan ruangan yang terbalik. Sensasi foto terbalik sangat diminati pemuda-pemudi saat ini, hal ini ditandai dengan ramainya pengunjung. 

Keindahan foto ruangan yang terbalik ini sudah sangat populer sekali di kalangan pengguna sosial media. Ketenaran ruangan terbalik ini menjadi bahan perbincangan di instagram, facebook, path dan media social lainnya. 

Banyak pengunjung yang mengabadikan momen dengan berfoto di spot foto dengan tema yang beragam. Upside Down World ini menyediakan 12 spot foto dengan tema yang berbeda-beda. Upside Down World ini menempati bangunan dua lantai.
Tema Ruang Tamu Temo Dulu @bitebrands

Upside Down World Yogyakarta menurut Femil Wahyu Hardono terinspirasi dari film Upside World. Konsep ruangan dengan konsep ruangan yang ada di rumah pada umumnya. Akan tetapi, ada satu konsep yang merupakan konsep tambahan tema yaitu “Warung Burjo” yang menjadi ciri khas di Kota Yogyakarta ini.

Memasuki ruangan Upside Down Wold ini terdapat perabotan yang ditempel pada dinding dan atap ruangan. Benda-benda seperti sofa, meja makan, kloset, TV  yang tertempel pada langit-langit ruangan. Semua barang yang digunakan di ruangan ini adalah asli berbeda dengan museum tiga dimensi yang berupa gambar rekaan.

Semua barang yang tertempel di langit-langit ruangan sudah tentu terjaga keamanannya. Jadi, para pengunjung tidak perlu khawatir karena barang-barang tersebut sudah diletakkan dengan kuat dan dengan perhitungan yang matang. 

Pada saat berfoto, pengunjung tidak perlu khawatir untuk menentukan spot angle foto yang bagus dalam mengabadikan momen, karena setiap spot ada petugas yang mengarahkan. Petugas ini juga siap untuk mengambil gambar tanpa biaya tambahan. 

Tiket masuk untuk pengunjung dewasa dikenai Rp 80.000 dan untuk pengunjung anak-anak Rp 40.000. Tiket masuk ini sudah termasuk biaya asuransi bagi setiap pengunjung. Upside Down World beroperasi setiap hari dari jal 10.00 hingga jam 19:00.

Upside Down World ini berlokasi di Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kondisi jalan di Jogja yang sudah mulai macet maka disarankan untuk menggunakan sepeda motor. Sehingga akan lebih mempermudah perjalanan Anda. Bagi para pegunjung yang berlibur dari luar Jogja dan tidak memiliki kendaraan pribadi selama di Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangakau dan pelayanan yang bersahabat. 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon