21 Okt 2017

Bentang Keindahan Puncak Widosari di Kulon Progo

Puncak Widosari @fajardwirahayu

Kota Yogyakarta memang surganya para pencinta alam. Bagi Anda yang menyukai wisata yang berbau alam dan petualanga yang menantang Puncak Widosari ini adalah tempat yang paling cocok buat Anda. Yuk… List kan rencana liburanmu ke Puncak Widosari ini.

Puncak Widosari merupakan wisata yang menawarkan keindahan alam dengan suasana yang sejuk, rindang, serta permadani-permadani alam yang menawan yang sangat cock buat Anda kunjungi bagi Anda pecinta wisata yang berbaur perbukitan.

Puncak Widosari menawarkan sejuta keindahan yang luar biasa dan menjadi magnet dan daya tarik wisata alam ini. Tempat wisata ini sering dijadikan sebagai spot terbaik untuk nongkrong bagi para pemuda-pemudi. Tak heran, jika keindahan alam yang ditawarkan ditempat ini menjadi alternatif tempat wisata alam yang wajib Anda kunjungi.

Disamping permadani-permadani yang indah, udara yang sejuk dan pepohonan yang rindang. Puncak Widosari ini menyuguhkan suatu keunikan yang terdapat tepat di puncak bukit. Yaitu sebuah batu besar yang berdiri kokoh yang biasanya dijadikan wisatawan sebagai spot untuk berfoto-foto.

Puncak Widosari @pinterest

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Puncak Widosari ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan, yaitu disarankan datang pada waktu terbaik yaitu pada pagi hari atau sore hari. Karena pada siang hari suasana akan sangat panas. Berhati-hati saat mengabadikan momen di area terdapat batu besar, karena disampingnya ada jurang-jurang yang sangat membahayakan.  Dan saat berwisata, buanglah sampah pada tempatnya.

Tiket masuk ke lokasi ini Anda dikenakan tarif sebesar Rp 2.000. cukup murah bukan?. Untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa ini Anda tidak perlu mengeluarkan duit yang banyak. Karena dengan harga Rp 2.000 anda sudah bisa memanjakan mata Anda.

Lokasi Wisata Puncak Widosari
Lokasi Wisata Puncak Widosari berada di Dukuh Tritis, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta.

Mengingat akses menuju Puncak Widosari ini yang berupa tanjakan yang tajam, Anda disarankan menggunakan sepeda motor. Disamping itu area atau akses untuk jalan ke lokasi ini juga sempit. Hanya bisa dilalui oleh kendaraan bermotor. Bagi Anda yang berasal dari luar jogja dan tidak memiliki kendaraan pribada Anda bisa sewa di tempat penyewaan motor yang Ada di Jogja.

Bagaimana dengan rencana liburan Anda?. Apakah Anda berencana berkunjung ke Puncak Widosari ini?. Bagi Anda yang sudah merencanakan liburan ke Puncak Widosari ini tidak perlu khawatir tidak mempunyai kendaraan bermotor selama berlibur di jogja karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga bersahabat dan pelayanan  yang prima serta persyaratan yang tidak pakai ribet.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata puncak widosari, wisata puncak widosari kulon progo.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon