21 Sep 2018

Wisata Surfing di Pantai Wediombo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta

Terjun Bebas @wisataku

Anda pencinta wisata pantai?. Jangan lewatkan pantai yang eksotis ini, Pantai Wediombo. Anda bisa mengajak teman, sahabat, pacar atau keluarga Anda untuk menikmati waktu libur. Disini Anda akan puas memainkan lensa kamera Anda dengan keindahan yang pas untuk background koleksi foto Anda.

Pantai Wediombo ini sejak satu tahun terakhir telah berkembang menjadi salah satu berkumpulnya para traveler pemburu ombak. Para pemburu ombak ini tiap akhir pekan memulai aksinya untuk bercumbu dengan ombak. Tipe ombak di pantai ini cenderung stabil karena pantai ini berbentul teluk yang dikelilingi oleh bukit karang.


Selain menjadi tempat surganya para pemburu ombak untuk berselancar, pantai ini juga digunakan sebagai lokasi yang tepat untuk berburu sunset yang spektakuler dibandingkan dengan pantai-panati yang ada di sepanjang pantai Gunungkidul. Hal ini disebabkan karena pantai ini menghadap ke barat bukan ke selatan. 



Laguna Pantai Wediombo @maioloo

Selain surfing, dan melihat sunset kamu juga dapat melakukan berbagai aktifitas dipantai ini seperti camping bersama sahabat, memancing, trekking pantai, hammoking, dan tentunya hunting-hunting foto.


Lokasi Wisata 
Pantai Wediombo terletak di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabuoaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Kota Jogja jarak yang harus ditempuh menuju pantai ini sekitar 85 km dengan waktu tempuh sekitar 1-2 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk ke lokasi pantai ini tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan duit sebesar Rp 5.000 saja. Dengan tiket masuk tersebut. Anda sudah bisa menjelajah beberapa pantai sekaligus. Anda hanya harus membayar tiket tersebut ketika Anda memasuki kawasan Pantai Wediombo saja.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Kota Jogja dan tidak memiliki kenderaan peribadi selama di jogja, maka Anda dapat menyewa motor di Eksotis Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang prima



Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja,

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon