1 Nov 2017

Keindahan Si Cantik Yang Tersembunyi, Pantai Ngandong

Pantai Ngandong @fergisetiawan
Anda pasti mendambakan suatu pantai yang indah, bersih, dan alami, apalagi bagi Anda yang suka hunting foto atau berwisata ke pantai?. Datanglah ke Pantai Ngandong. Destinasi wisata yang sangat cocok buat Anda.

Gunungkidul dikenal sebagai kabupaten surganya pantai di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Banyak pantai-pantai dengan pasir putih yang indah dan spot sunset romantis untuk Anda kunjungi yang pastinya membuat Anda terkesima dengan keindahannya.

Pantai Ngandong memang tidak sefenomenal Pantai Siung atau Pantai Indrayanti, namun keindahannya tidak kalah dengan keindahan pantai tersebut. Pasir putih dan birunya laut dengan ombak yang relatif tenang akan membuat Anda betah berlama-lama di pantai sejuta peson ini.

Pantai Ngandong @siparjo travel

Warnanya hijau berpadu cantik dengan pasir putih dan birunya lautan. Selain itu, batu-batu karang spot foto yang istimewa buat Anda yang suka memainkan lensa kamera Anda. Yuk, Abadikan momen liburan Anda dengan smartphone kesayangan Anda.

Lokasi Wisata Pantai Ngandong
Lokasi WIsata Pantai Ngandong ini terletak di Jalan Pantai Selatan Jawa, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55881. Perjalanan dari Jogja Kota menuju lokasi wisata ini menempuh waktu sekitar 3 jam.

Fasilitas Wisata Pantai Ngandong
Fasilitas umum yang tersedia dipantai ini sudah sangat memadai, seperti area parkir, warung, toilet, tempat ganti dan kamar mandi, musolla. Anda juga bisa menyewa perahu para nelayan untuk berwisata di pantai.

Bagi Anda yang berwisata di Kota Jogja dan tidak memiliki kendaraan peribadi selama berada di Jogja.Tenang saja, Anda dapat menyewa di Eksotis Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang bersahabat.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai ngandong, wisata pantai gunungkidul.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon