13 Okt 2017

Gardu Pandang Unik dari Wisata Hits Watu Goyang Dlingo, Bantul

Watu Goyang Dlingo

Wisata Yogyakarta semakin berkembang dan semakin lengkap saja, mulai dari wisata budayanya, wisata pantainya, hingga wisata alamnya semua ada tersedia di kota ini. Lengkapnya obyek wisata di kota Yogyakarta membuat banyak sekali wisatawan yang tertarik ke kota ini mulai dari wisatawan lokal hingga manca Negara.

Salah satu wisata yang popular dikalangan anak muda jaman sekarang adalah wisata Watu Goyang Dlingo Bantul. Obyek wisata alam ini memang keren banget loh guys, dan cocok banget buat para pemburu wisata dan yang suka travelling.

Wisata Watu Goyang Dlingo Bantul ini menyajikan pemandangan alam yang indah dari ketinggian puncak Watu Goyang, selain pemandangan alam yang indah dan hijau, wisatawan juga bisa melihat indahnya kota Jogja dan pemandangan Gunung Merapi dari puncak Watu Goyang loh.

Indahnya Senja di sore hari bisa juga disaksikan dari puncak Watu Goyang Dlingo, moment senja ini memang yang paling ditunggu-tunggu wisatawan untuk bisa berfoto di Watu Goyang dengan background merahnya senja dilangit, Waaah pasti keren banget ya.

Watu Goyang Dlingo,Bantul

Spot foto yang ada di Watu Goyang ini juga sangat menarik dan unik banget sehingga menjadi salah satu tempat wisata yang popular dikalangan anak muda apalagi yang aktif banget membagiakan kegiatannya di sosial media.

Wisata Watu Goyang ini cocok banget buat tempat mengisi hari libur, melepaskan penat fikiran, dan menghirup udara segar. Wisatawan bisa berkunjung kesini dengan teman, pacar, dan bahkan keluarga. Menghabiskan waktu libur ke obyek wisata Watu Goyang dijamin gak bakal nyesal deh.

Untuk masuk ke wisata Watu goyang ini belum ada biaya retribusi yang dikenakan ke pengunjung, hanya saja pengunjung dikenakan biaya parkir saja. Untuk parkir sepeda motor akan dikenakan biaya sebesar Rp 3.000, dan untuk mobil dekenakan biaya Rp 7.000 saja.

Nah, bagi wisatawan yang tertarik dan ingin berkunjung ke wisata Watu Goyang lokasinya berada di Dusun Cempluk, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Dan bagi Wisatawan yang tidak memiliki kendaraan Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi perjalanan wisatawan.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata bukit pengilong,

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon