9 Okt 2017

Indahnya Momen Sunrise dan Sunset dari Gunung Ireng Pengkok, Gunung Kidul

Sunrise Gunung Ireng @allicathras ningayu

Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi favorit wisatawan lokal maupun manca negara. Banyaknya obyek wisata di Jogja membuat wisatawan bingung mau wisata apa yang mau dikunjungi. Nah, ini ada satu wisata keren yang recommended banget dan wajib untuk dikunjungi yaitu obyek wisata Gunung Ireng.

Gunung Ireng merupakan tempat wisata yang sangat tepat banget buat melihat matahari terbit (sunrise). Pemandangan sunrise dari Watu Ireng sangat lah indah dan menakjubkan, wisatawan bisa mengabadikan momen indah ini dengan berfoto selfie dan membuat video di Gunung Ireng.

Bersantai di Gunung Ireng @ngadem

Waktu yang paling tepat buat berkunjung ke obyek wisata Gunung Ireng ini adalah di pagi hari ketika matahari mulai terbit. Di pagi hari wisatawan akan melihat betapa indahnya hamparan awan membentang luas dan kombinasi cahaya sinar matahari terbit dilangit.

Pemandangan indah di Gunung Ireng ini bukan hanya sunrise saja loh, di sore hari  wisata Gunung Ireng ini akan menjadi tempat yang pas banget untuk menyaksikan momen eksotisnya matahari terbenam dari Gunung  Ireng. Pasti penasaran  apa sih bedanya Gunung Ireng ini dengan wisata alam lainnya?  Pertanyaan ini akan terjawab jika sudah datang ke obyek wisata Gunung Ireng ini? Wisatawan bisa merasakan sendiri apa bedanya.

Sunset Gunung Ireng @dolan

Bagi wisatawan yang penasaran, tertarik, dan ingin berkunjung ke obyek wisata Gunung Ireng ini lokasinya berada di Dusun Srumbung, Desa Pengkok, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Tiket masuk ke wisata Gunung Ireng ini adalah sebesar Rp 5.000 saja, sangat murah sekali kan?, dengan bayar Rp 5.000 wisatawan sudah bisa menikmati pemandangan indah yang sangat menakjubkan.

Jarak tempuh yang cukup jauh , kondisi jalan yang menanjak akan sangat sulit sekali untuk mencapai Watu Ireng dengan kendaraan umum. Tapi wisatawan tidak perlu khawatir akan hal ini Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk memudahkan perjalanan wisatawan ke Gunung.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon