27 Okt 2017

Pesona Sunset dari Gardu Pandang Mangol Kencana, Gunungkidul

Gardu Pandang Mangol Kencana @Viva

Menyaksikan indahnya pemandanga alam dari atas gardu pandang memang tempat yang cocok banget buat melihat setiap keindahan alam dari ketinggian. Salah satu gardu pandang yang recommended banget adalah Gardu Pandang Mangol Kencana yang terletak di kawasan perbukitan patuk Gunungkidul, Yogyakarta.

Gardu Pandang Mangol Kencana ini menyajikan sebuah tempat di pinggir jurang yang tinggi untuk memandang ajuh pemandangan alam di bawah bukit, keren banget deh pokoknya. Apalagi ketika sunset memancarkan sinar merahnya membuat tempat ini semakin menakjubkan.

Gardu Pandang ini memang tergolong baru tetapi sudah menyediakan berbagai fasilitas antara lain Gazebo, WC umum, tempat parkir, dan penjual makanan sudah tersedia disini. Jadi, tidak perlu capek-capek bawa bekal dari rumah untuk datang kesini yah.

Dengan Fasilitas yang ada pengunjung pasti akan lebih nyaman lagi berkunjung di obyek wisata Gardu Pandang Mangol Kencana ini. Apalagi ada Gazebo tempat untuk duduk santai dan beristirahat dari lelahnya perjalanan ke Gardu Pandang Kencana ini

Gardu Pandang Mangol Kencana @Kedai Susu 01

Dari Ketinggian Gardu Pandang Mangol Kencana ini pengun jung akan menyaksikan indahnya panorama sunset tenggelam dengan memancarkan sinar merahnya sangat indah dan menakjubkan. Momen senja yang tenggelam dari bukit ini merupakan pemandangan yang wajib di abadikan dengan cara berfoto dengan background tenggelamnya senja.

Bukan hanya senja yang bisa disaksikan dari gardu pandang Mangol Kencana ini, landscape gunung Merapi bisa dilihat dari atas bukit ini loh. Waaah, pasti pemandangannya keren banget kan dan semakin membuat kita bersyukur akan indahnya ciptaan Tuhan.

Lokasi Gardu Pandang Mangol Kencana

Momen sunset yang indah membuat wisatawan ingin berkunjung ke lokasi wisata Gardu Pandang Mangol Kencana ini. Gardu Pandang Mangol Kencana ini berada di Dusun Sumber Tetes, Kelurahan Patuk, Kecamatan Patu, Kabupaten Gunungkidul, Togyakarta.

Dan bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan untuk berwisata ke Gardu Pandang Mangol Kencana dan tempat wisata lain di Jogja , tenang saja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi wisata anda.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata gardu pandang mangol kencana.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon