27 Sep 2017

Tempat Wisata Di Jogja Terbaru Puncak Becici Imogiri

Puncak Becici @bobocantik

Kota Yogyakarta merupakan Kota Istimewa yang selalu memberikan kenyamanan dan keramahan disetiap sudut kotanya. Sehingga membuat orang-orang yang datang ke yogyakarta akan betah berlama-lama di kota Pendidikan, budaya dan wisata ini.

Kota Yogyakarta ini sangat Terkenal sekali dengan wisatanya sehingga banyak wisatawan yang datang ke kota ini. Salah satu wisata yang sangat recommended banget buat wisatawan adalah Puncak becici yaitu wisata hutan pinus yang masih sangat alami dan sangat indah sehingga puncak becici ini menjadi salah satu obyek wisata yang didatangi oleh Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Obyek wisata Puncak becici ini menyediakan pemandangan alam yang sangat indah seperti Pemandangan hutan pinus, pemandangan Gunung Merapi dari puncak becici, Selain pemandangan Alamnya yang masih sangat alami di puncak Becici juga tersedia Gajebo-gajebo kayu, ayunan dari kayu yang dihubungkan ke pohon pinus, spot fhoto dengan tulisan-tulisan perasaan, ada rumah marsupilami, rumah jamur juga ada , ada juga Tataman Cinta bagi kamu yang ingin berlibur dan berfhoto dengan sang kekasih .dan yang paling menarik dari puncak Becici adalah Gardu Pandangnya sehingga kamu bisa menikmati pemandangan alam dari atas gardu pandang Puncak Becici.

Dari atas Puncak obyek Wisata Puncak Becici ini sangat bagus sekali untuk mengabadikan moment tenggelamnya matahari (sunset) karena area puncak becici ini berada di atas tebing, dan dari atas puncak becici juga bisa juga menyaksikan keindahan kota Yogyakarta dan Gunung Merapi juga sangat terlihat jelas dari atas puncak becici ini.

Sunset di Puncak Becici @na5056

Jika kamu ingin berwisata ke Puncak Becici waktu yang sangat di rekomendasikan adalah di pagi hari dan sore hari. Kenapa harus dipagi hari dan sore hari? Alasannya karena di pagi hari disaat matahari memancarkan sinarnya maka sinar cahaya matahari masuk kedalam hutan pinus dan itu adalah moment yang sangat indah dan menakjubkan. Dan alasan kenapa di sore hari karena pada saat di sore hari kita bisa menyaksikan pemandangan merahnya langit disaat matahari akan tenggelam (sunset). 

Obyek wisata Puncak Becici berlokasi di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, DI. Yogyakarta. Bagi wisatawan yang berkunjung silahkan datang kelokasi Puncak Becici nggak perlu bayar mahal kok masuk ke Puncak Becici Cukup membayar parkir saja sudah bisa menikmati indahnya pemandangan alam puncak Becici bersama keluarga, teman , dan bersama pacar.

Untuk menuju lokasi tersebut alangkah lebih mudah menggunakan sepeda motor karena jalannya yang menanjak sehingga sedikit sulik jika menggunakan kendraan roda empat. Solusi perjalanan Anda Eksotis Jogja menyediakan jasa pelayanan RENTAL MOTOR yang murah meriah dan persyaratan gak ribet.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon