5 Okt 2018

7 Tempat Wisata Malam Hits di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Malam di Kota Jogja
Ketika Anda berlibur di Jogja, jangan sampai melewatkan malam Anda dengan tidak pergi ke wisata malam nan romantis serta fenomenal setiap harinya yang ada di Kota Jogjakarta. Ada beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi seperti berikut ini: RENTAL MOTOR JOGJA

1. Loko Coffe/ Loko Cafe Shop
Loko Coffe Shop@aramila789





Anda yang pecinta kopi jangan lewatkan cafe shop ini. Keberadaan Caffe shop di area stasiun yogyakarta dekat dengan taman parkir abu bakar ali masih tergolong masih sangat baru. Coffe shop ini buka 24 jam, bagi Anda yang yang berkunjung ke jogja atau mau meninggalkan Jogja dengan sembari menunggu kereta Anda bisa menikmati secangkir coffe di cafe shop ini. Di cafe shop ini juga disuguhkan live musik pada malam hari untuk menghibur pengunjung coffe lovers.

2. Jalan Legendaris yaitu Jalan Malioboro
Jalan Malioboro (@malioboro_insta)
Jalan Malioboro ini merupakan jalan yang sangat legendaris. Jalan Maliobor juga salah satu tempat yang harus Anda kunjungi selama berada di Jogja. Lokasi Maliboro ini ada di Jl. Malioboro Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Titik 0 Kilometer
Titik 0 Kilometer (@ozysaputra_os)
Tempat ini adalah favorit anak muda karena tempat ini sangat romantis. Di sekitar titik 0 km ini Anda akan menemui sejumlah bagunan-bangunan tua, seperti benteng vrederburg, bank BNI, kantor pos, Bank Indonesia. Kawasan ini adalah kawasan bagi para pemuda untuk mengekpresikan diri, jadi kamu akan menemui komunitas seniman, pertunjukan, dan sampai pada penjual asesoris-asesoris khas Jogja. Lokasi titik 0 kilometer ini ada di Jl. Panembahan Senopati, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Tugu Jogja
Tugu Jogja @matta-tour
Tugu Jogja merupakan ikon Yogyakarta. Jika Anda berlibur ke Jogja, Anda wajib hukumnya untuk mengabadikan moment di tugu ini. Tugu ini merupakan tanda garis batas antara Gunung Merapi dengan Keraton Yogyakarta dan Pantai Selatan. Keindahan tugu ini akan terpancar pada malam hari karena dihiasi dengan lampu lampu yang sangat Indah.

5. Alun-Alun Utara
Sekaten Jogja @backpackerjakarta
Wisata malam di tempat ini juga sangat berkesan meskipun hanya sekedar bersantai minum kopi, wedang ronde, jangung bakar serta jajanan lainnya yang banyak di jajakan di sekitar alun-alun utara ini. Tempat ini juga merupakan tempat "sekaten" atau pasar malam yang biasanya ada pada akhir tahun. Tempat ini berlokasi di Jl, Alun-Alun Utara, Ngupasan, Gondoman, Kota Yogyakarta,

6.Alun Alun Selatan (Alun-Alun Kidul/ Alkid)
Alun-Alun Kidul @somethingreallyserious




Alun-Alun Kidul atau masyarakat setempat biasanya menyebut dengan kata Alkid, Tempat ini sangat populer dengan keindahan wisata malamnya. Setiap malam temapt ini selalu ramai kunjungan, baik bagi mahasiswa, warga maupun para wisatawan yang sedang berlibur di Kota Jogja. Disini Anda akan menjumpai Odong-Odong cantik yang dihiasi dengan lampu-lampu hias. Sangat rekomended sekali buat Anda yang berwisata bersama dengan keluarga besar Anda. Tempat ini berlokasi di Jl, Alun-Alun Kidul, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

7. Taman Pelangi (Taman Lampion)
Taman Pelangi @santapjogja
Wisata malam yang sangat terkenal dengan lampu hiasnya adalah taman pelagi yang merupakan bagian dari kawasan monumen jogja kembali. Lokasi taman pelangi ini tepatnya ada di tepi jalan raya sehingga sangat mudah untuk dicari. Taman pelangi ini selalu ramai kunjungan dengan lampu hias yang khas menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Keindahan lampion-lampion yang ada di taman ini tentunya menambah kesan romantis. Jadi taman ini wajib banget untuk Anda kunjungi. Lokasi taman ini ada di Jl, Ringroad Utara, Waras, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Itulah 7 tempat wisata malam yang wajib banget untuk Anda kunjungi selama Anda berwisata di Kota Jogja. Jika Anda wisatawan yang berasal dari luar kota dan tidak memiliki kenderaan bermotor anda tidak perlu khawatir karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR JOGJA dengan harga murah dan pelayang yang prima.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon