27 Sep 2017

Menikmati Senja di Green Village Gedangsari Gunung Kidul

Keindahan matahari senja di Green Village @jejakpiknik

Keindahan senja tidak henti-hentinya diburu oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Jogja menawarkan sejuta keindahan senja yang bisa anda nikmati salah satunya di Desa Gedangsari, Gunung Kidul.

Wisata Green Village memberikan keindahan permadani-permadani yang hijau dan teduh. Wisata Green Village merupakan tempat wisata yang tergolong baru. Meskipun tergolong baru, fasilitas disini sudah tergolong lengkap dengan disediakannya gazebo-gazebo yang membuat nyaman para pengunjung. Disamping itu fasilitas umum lainnya seperti toilet dan musolla sudah tersedia di tempat ini.

Spot foto menarik di Green Village @jejakpiknik




Keindahan yang ditawarkan di Green Village ini selain dapat menikmati keindahan permadani-permadani yang hijau. Anda juga dapat menikmati senja matahari yang akan tenggelam malu-malu. Ada spot menarik untuk berburu foto baik dengan background permadani hijau maupun dengan background senja.

Disamping itu, anda juga dapat menikmati permadani hijau melalui uji adrenalin dengan flying fox. Green Village juga menyediakan wahana flying fox untuk membantu anda menikmati permadani nan hijau.

Flying Fox di Green Village @jejakpiknik

Selain dapat menikmati keindahan permadani hijau Green Village yang eksotis, anda juga dapat berkeliling-keliling di sekitar Green Village untuk melihat berbagai hasil-hasil  kerajinan tangan yang bisa anda jadikan sebagai buah tangan (oleh-oleh) untuk sanak saudara.

Tempat wisata Green Village ini berlokasi di Dusun Guyangan Lor, daerah Desa Mertelu Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta. Green Village Gedangsari ini memakan waktu sekitar 2 (dua) jam perjalanan dengan jarak sekitar 40 km dari pusat Kota Yogyakarta.

Para wisatawan untuk menuju ke lokasi ini disarankan menggunakan kendaran motor dikarenakan akses yang tanjakan. Bagi para wisatawan yang berasal dari luar jogja dan tidak memiliki kendaraan pribadi selama berwisata di Jogja. Tidak perlu khawatir, Eksotis Jogja menyediakan layanan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau, persyaratan yang tidak pakai ribet dan pelayanan yang bersahabat.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon