20 Okt 2017

Piknik Asyik Bersama Keluarga Tercinta di Gembira Loka Zoo Yogyakarta

Gembira Loka Zoo Yogyakarta

Kebun Binatang Kebun Gembira Loka Zoo merupakan tempat wisata yang cocok banget buat keluarga apalagi untuk anak-anak. Dengan wisata ke Kebun binatang akan menambah wawasan pengetahuan kita tentang animals yang ada di Indonesia bahkan di dunia. Gembira Loka Zoo Yogyakarta biasa menjadi salah satu destinasi wisata anda yang berwawasan pengetahuan sepuatar hewan-hewan.

Selain melihat berbagai jenis Hewan-hewan di Gembira Loka pengunjung juga bisa menikmati banyak hal disini seperti pemandangan alam yang sejuk banget, bisa naik perahu berkeliling danau buatan, bisa duduk-duduk sambil menikmati makanan yang dibawa dari rumah bersama keluarga tercinta.

Gembira Loka Zoo Yogyakarta @tulisanaris

Dan aktivitas yang paling seru banget ketika berwisata ke Gembira Loka Zoo adalah taring yaitu mobil odong-odong berbentuk kreta disebut taring alias Transportasi Keliling dengan harga tiket Rp 10.000 per orang . Kemudian ada Hewan Tunggang harga tiketnya sama dengan Taring , hewan yang ditunggangi ini adalah Gajah Sumatera seru bangetkan menunggangi hewan yang bobotnya sampe 5 ton da nada unta juga loh yang bisa ditunggangi.

Selanjutnya ada Bird Park, Hewan Latih, Atraksi Air, kasih makan rusa dan kijang, Feedeing time, Foto Bareng Ular dan Iguana serta ada kura-kura juga. Bisa piknik juga dan Hunting Foto, pokoknya seru banget deh dan yang pastinya asyik.

Gembira Loka Zoo Yogyakarta

Menghabiskan liburan weekend bersama keluarga sambil piknik bareng itu adalah momen yang membahagiakan dan membuat hati dan fikiran menjadi tenang setelah seminggu pusing dengan kerjaan kantor. Membawa bekal kesukaan dan menikmatinya di Gembira Loka Zoo sambil menikmati indahnya pemandangan alam dan hewan-hewan cantik pasti seru banget deh.

Lokasi Gembira Loka Zoo
Bagi Wisatawan yang tertarik dan penasan seperti apa sih Gembira Loka Zoo ini lokasinya berada di Jl. Kebun Raya No.2, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta . Dan bagi wisatawan yang tidak memilki kendaraan Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi perjalanan wisata anda di kota Yogyakarta.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, gembira loka zoo.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon